versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Thursday, November 22, 2007

why they should go ???

sedih hati ku ... :(

coz, sobat2 ku telah meninggalkan daku dan aku khawatir bila mereka akan meninggalkanku utk selamanya ...

selama bekerja di GSO sdh bnyk nama2 sobatku yg hilang begitu saja, diantaranya:
1. Yulia Septyaningrum . . as emak
2. Nungky Nadya Maidonna . . as cumi
3. Wal afun Nia . . as encong
4. Astri . . as Notnot
5. Miftah . . as Miss Cute

aaagggghhhh . . . . why they should go????, i don't want lost them . . i luv u all . . .hikz. . hikz. .

Emak......, kabar terakhir drimu kau sudah gawe lgi di Jaktim truz mo merried on 25th Desember 2007. good luck yah mak ... i will bless u ...

Cumi......., kabar terakhir drimu gawe di Bank Buana n sdh gak betah n mo resign as soon as possible. gwe benci sma loe cumi coz lo cma janji2 doank mo ktmu tpi gak prnh datng, gw tuh dh bela2in wktu gw buat ktmu sma lo tau ... sungguh tega dirimu ... cumi ...

Encong......., thanks 4 all ure help. loe itu memang bintangny GSO .. cong, orang2 di GSO merindukan tebar pesona-Mu. thanks jga dh ngenalin temen lo ke gw (tpi gw gak janji yah bisa cocok ma die, tpi gw sih beraharap sma die jdi temen aza)

Notnot......, duh gw pstinya akan sllu merindukan suara dan tawamu yg imut itu loh...

Miss Cute....., dikau bisa2ny pergi tanpa pamitan ke gw. gw sedih terima kabar lo dri yang lain. knpa lo gak ngomong langsung ke gw???

i.... misss......u all ....

No comments: