versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Tuesday, November 13, 2007

my memories....

today gi sibuk2ny ma kerja2n tiba2 rekan krja gw (si darah medan satu itu he..he..) ganti musik yg ada di media player komputer di sebelah gw dgn lagu Kenny G (the moment), truz tiba2 gak tau knpa gw jdi inget sma kenangan yg dah lamaaa... buangaaat...hik..hik..hikz...duh jdi sedih....neh... : (

"kriiinggg....kriiinggg...." tiba2 tlpn bunyi, gw angkat ternyta si Cantik Nia.
"da pa Nia?? lo dh dimana ??" gw jdi ingat klo si Nia hri niy mo byr pajak tuh boilny.
"duh mpok emmy...puanas neh...Nia ngantri n dpt nmr 30, bete...."
"alah..skli2 antre gak pa2 kle..."
"mpok emmy...mo titip & pesen apa neh ??"
"gak pesen apa2 ah, cma titip salam boat cowok ganteng yg loe temuin disana yah!!!"
"ya ampyuun...mpok emmy...di sini smuany cewek, gimna donk??"
"yah terserah deh, klo gak slama tunggu antri mendingan loe keliling cari cowok ganteng truz klo dpt loe samperin n bilang 'ada salam dari emmy' he..he..he.."
"aduh mpok emmy dah gila yah...???, ok deh Mpok emmy.."
"ha..ha..ha...yo weis...met antre yah...!!!!"

alaaahhh.....gw tuh tdi mo crita ttng memories gw koq jdi percakapan gto seh yg gw tulis....ah si Cantik Nia mengganggu saja neh...^,^

aduh...jdi bubar deh memories yg mo gw sharing.....

No comments: