versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Friday, November 23, 2007

hei..ank2 arizn

whatz up ... soWry berat guys ... bulan kmrn gw gak bisa ikt hadir, bukny gw sngaja tpi emang gw gi ga enk badan kecapean bantuin ka2 gw di rmhnya (tpi gw khan bru sekali absent :(, jgn marah gitu donk ke gw .. ).

btw, desember besok khan arizn terakhir truz mo dilanjut gak ???, gw bingung koq makin lama makin sedikit seh pesrtany. Windy, Novi, Reni, Ida, Asih, Nita, Ipeh, Isna, Sari; hanya mereka yg mash berthn (itupun jarang hadir). sudah 3 orang yg keluar; Yuli, Yeni & Niza lalu informasi yg gw dapat Ida jga mo cabut, sebenarnya ada apa sih ??.

tpi mnrt gw arizn kta ini gak bisa bertahan lma sebab semenjak bgi yang sudah berkeluarga absensi kehadiranny berubah drastis (dgn alasan yg gak jelas & gak gw ngerti) dan yg hadir itu kita2 teruz aliaz orang yg sama, mana kebersamaan kita?????..... , heran sebenarnya tujuan kita bikin arizn ini apa sih ??? koq jdi gak sesuai dengan awal dari tujuan terbentukny arizn.

gw minta maaf yah klo kalian mersa tersinggung, tpi itu pendapat gw loh!!. .gw mohon desember bsk kalian bisa datng smua, coz gw mo penjelasan dri smuanya dan permasalahannya jadi cepet selesai..

boat yg baca: soWry yh gw gi esmosi neh...

No comments: