versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Tuesday, November 13, 2007

first time to write

aduuuhh...gw bingung neh....mo tulis apa yach...maklum niy khan pertama klinya gw joint di blogger (katro banget gak seh???).

dah gto temn2 gw smua pada teriak...teriak... "emmy....gimna seh punya blogger koq gak diisi..????", dengan santainy gw jawab "ya...dimaklum deh...gak da waktu buat ngisi...(coz wktunya di pke boat makan, berangkat gwe, kerja, nyelesaian PR dan tugas dadakan, chatt di YM, Skype, open frendster and facebook, pulang, makan, tidur...hii..hii..hii..)".

so, guys....tgu n sabar z yh utk liat isi blog gw...aliaz thanks 4 're long time 2 waiting it.

peace...^0^

No comments: