versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Thursday, November 22, 2007

Chating by HP

hii...guys..., kalian tau gak klo kita2 itu bisa chat di HP loh !!, (tpi tergantung hpny jga kle... ^,^). gw za jdi keterusan neh chat di HP. Nama2 program tersebut diantaranya:
1. I'm online on SMS
2. Nimbuzz
3. eBuddy
4. YMtiny
5. Yehba dan yg laenny yg blm gw tau

Program2 tersebut bermacam2 dari yg bisa smpe yg blum bsa di gunakan (lho, mksdnya ??? ...), dari yang biaya penggunaanny murah smpe yg mahal.

Makanya di coba deh tinggal download aza koq di situsnya, biar loe2 pada tau n gak penasaran broo..., so guys klo lo2 pda punya program2 chat yg baru info2 gw yah.

oiya gw lupa ucapin makasih 4 "mr. emon" n "si cantik Nia" atas smua infonya (ur'e a great couple). . . i luv u . .

No comments: