versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Tuesday, November 27, 2007

My Desember ......

sibukkk....sibukkk.....

gitu deh bila masuk akhir tahun...., coz di office bnyk bngt even diantaranya Last flight anggota, Purnabhakti Dirgantara, Ultah APG dan MUSANG (Musyawarah Anggota).

Secara wktu persiapanny yg mepet untuk ke-3 even trsbt (maklum schedule terbang Badan Pengurus tuh sllu padat) dan yg jdi korban repot biasanya gw he..he...(melebih2 kan.. ^,^).

yang jadi MASALAH ntu rencana weekend akhir tahun gw, sementara banyak keinginan mo kesana-kesini jdi terhambat berhubung acara musang niy :(( ,

mohon ma2f yh teman2 ku cayaaaa....ng bukannya daku tdk ingin ikut, tpi mo gimna sikonny gi ndk brshabat. Duh sbnrnya gw tuh mupeeeennnggg berat lho kpingin ikut kalian.

muuuppeeennnggg...... bangeett.....bangeett......bangettttt....

tpi, kemungkinan gw dh free after natalan. so guys, keep contact yah biar nnti mungkin gw bisa nyusul lo2 pada OK!!!!!

No comments: