versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Saturday, November 24, 2007

my saturday ...

sbtu pagi yg cerah dan aktifitas gw berjalan seperti biasanya nothing special, tiba dikantor tepat 08.30 dan seperti kemarin gw langsung ke toilet coz kebelet pipis ^,^.

"ampyuunn ... niy office syepi bngt seh, manusiany pda kmna yh koq tumben2an syepi ky kuburan" (hati kecilku berbicara). "Selamat Pagi ... " sapa pa Asli yang tidak lama kemudian di susul oleh suara bang Pendi my top OB ( gile, gw rajin banget yh dtng ngantor, OB & Driver gw z dtng telat), btw si cantik Nia kmna yh ??? (ah biasa kle dtng tlat).

mengusir syepi aku chat dgn giyo, die banyk tnya ttg bisnis ke gw (serasa ahli bisnis), tapi smua msukan gw die trima tuh, seneng deh gw bisa ngebantu sobat gw n gw jga gak nyangka aza punya ide cemerlang gto he..he... tuk nmr rekening gw tenang ... nnti menyusul koq pokok e ksh kbr dulu ke gw yh hasilnya, btw thanks 4 ure suggest n gw akan coba tuk berani mengutarakan isi hati gw ke die.

10.00, wduh dh jm segini blm dtng jga??gak ada kabar??gak SMS or telepon, status chatny offline. weleh2 ...

13.30, gw mulang malez coz puanas banget, gw tlpon dave "de, lo gak ke kampus ?",
"ke kampus koq tpi nnti jm 4, napa ?" dave replying my question.
"gak cma mo tanya lo bisa jmpt gw gak?"
"bisa, tpi nnti sktr jm 3an, gimna ?"
"ok deh, da npa2, bener yah, klo gtu gw tunggu". "asyiiikkk...." htiku senang.

situasi ruangan yg syepi (berhubung pa Asli & Pendi dh pulang), kuarahkan mataku keatas dan kulihat jam dinding pkl. 15.00, tiba2 sms msuk lalu gw buka dan tertulis
"may soli neh, gw gak bza jmpt lo. gw terburu2 neh ... muf yh .."
aagghhh ... sebel hatiku rasanya mo teriak, llu gw jawab dgn esmosi
"yee... gimana seh, dah gw tungguin dri tdi jga. bilang donk klo gk bisa, jgn pke janji. bete lo.."

berjuta kepanikan, kebetean dan kebencian berkumpul mjdi satu ....(kebayang gak situasiny kya apa???) marah2, bicara sendri (situasiny prsis ky orang gokil gak yah??)

gw coba utk ikt nebeng transport mandira. gw tnya ke pengatur, ktnya ada yg ke arah modernland, ya dah gw bilang mo ikt. secra membabi buta gw langsung ambil tas, matiin lampu dan konci pintu lalu lari ke transport utk tanya "pak, mobil yg ke modernlandny mana ?"
"wah, tdi mana yah neng, sudah gak ada kyanya sudah jalan tuh neng" sambil tengok kanan - tengok kiri dengan wajah tanpa bersalah pak pengatur menjawab dengan tenangnya.

lagi2 hti ku terasa panas .. (tpi untungny gw gk darah tinggi). gak tau napa tiba2 koq gw mo nangis tpi berhubung bnyk para pak supir yg duduk di dpn gw, gw brusaha utk menahannya.

gak tau napa tiba2 tangan gw ambil HP dan kaki gw melangkah sendiri meninggalkan transport tanpa pamit kpda pengatur dan gw kaget krna ada suara "ya, da pa my??"
dgn terhentak tiba2 gw jdi ingt klo hri niy mo di traktir dinner sma ka2 gw yg ultah tgl 23 kemaren "ka Amel dimna? sya mo tanya utk makn2ny dimna neh, dh ada lom tmptnya?", ampyuunn... kasih kdo aza belum dah minta traktirannya he..he...
"sudah koq kta makan di Sari Kuring, dh lo pulang aza nnti bareng gw ok".
"ok deh, sok di tunggu aza yh" jwb ku smbil tertawa.

gak nyangka ternyata gw bisa tertawa dengan kedua mata yang berlinang air mata.

07.00, rumah di Puri serasa meledak coz ke-2 keponakan yg badung2 dh dtng mo ikutn. tiba2 gw bru inget klo gw tuh tdi pulang gwe blom absent (alamaaakk...).

07.30 akhirnya rombongan keluarga bapak H. Sukri (satu mobil dan tiga sepeda motor) sedang berbondong menuju rumah makan terdekat di Sari Kuring, weleh2.... namanya mlm minggu tuh jalanan muaceeet banget seh.....

akhirnya 08.00 rombongan smpe juga, dan berbagai menupun di pesan tpi gw agak lama coz gw pilih2 dulu mna yg enak neh hee..hii...

gak nyangka dlm wktu sekejap tuh makanan sudah bersih smua..dan smuanya merasa kekenyangan (hhmm....). akhirnya keluarlah kelucuan2 dri smuanya krna saling memandang keadaan yg aneh haaa...haaaa....

09.00, si empunya rumah makan sudah menutup sebagian pintunya, lalu ka Lia bicara "woooiiii...udah yok pulang dah mo tutup tuh si abangnya". kita menjawab serentak "ye...biarin aza, wong msh kekenyangan neh nnti aza". lalu gw bilang " tau neh ... gak liat apa, gak bisa bangun neh..., abang bangunin donk...". tiba2 smuanypun tertawa .........

No comments: