versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Monday, May 26, 2008

issue....

Dengan ekspresi wajah yang gak bisa gw bayangin sambil teriak-teriak P' eddy (koapgi) bertanya: "emmy mana??emmy mana?? sehat-sehat aja khan??".

gw yang liat P' eddy langsung bingung n sambil jawab: " sehat, kenapa P' eddy???..."

aneh dan ajaib, setelah die liat gw die langsung bilang "ooh...ada toh", dan langsung keluar meninggalkan gw yang terbengong aneh karena kelakuan P' eddy tersebut.

sekitar pk.: 11.00, bang Pendi bilang "Pok, mendingan jalan-jalan deh di lobby crew karena orang-orang bilang korban kecelakaan kereta api itu Mpok em' ".

woalah . ....gw jdi mo ketawa n sedih dengernya koq gw yg dibilang meninggal seh bener2....issueee..yg gak bener neh, dah jelas2 itu khan sekretarisnya FPI bukanny APG (emang sih di salah satu surat kabar harian bilangnya: "Karyawati travel PT Federasi Pilot Indonesia"), tapi itu khan kejadiannya sudah 3 hari yg lalu. niy yang dudul syapa yach????

ampyuun dech, dalam satu bulan niy telah beredar dua gossip tentang gw yaitu dari gossip "gw dilamar" and "gw meninggal", ada apa yach dibalik smua ini??? ...

3 comments:

Anonymous said...

Kata neneknya nenek tmanku..
klo ada y ngira kita mw meninggal itu tandanya mw nikah..

wah,jangan2 ini nih yg kami cari..
hehhhhee..

gimana ??

Gita said...

Wah stuju... kayaknya maw dilamar beneran niyh.. ;p

Anonymous said...

kayaknya mang da sangkut pautnya antara "meninggal" ma "dilamar"..
bener kata tifa biasanya seh itu tanda2nya mo nikah...:D

so ditunggu aja mbak, kli aja da yang dateng nglamar mbak...hehehehe