versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Friday, May 16, 2008

"hari jadinya seorang ..... "

Jumat, 16 May 2008 seperti biasa gw bangun pagi2 (05.30 dink, hihihi)

Orang rumah sedang ngerjain gw kali yah, coz gak ada satupun yang mengucapkan "selamat ulang tahun" ke gw. Padahal hari niy gw ultah, koq bisa2nya smua orang melupakan MY BIRTHDAY, huhuhuhuu...... sedih hatiku.

tiba dikantor Pkl.:08.00, belum ada jga yg kasih selamat (hhhmmm....diluar dugaan gw nech), tapi Nia dan Pendi ternyata tidak melupakan my ultah, thanks ure my best frendz (gw cap secara terpaksa karena cma kalian yg ucapin ultah).


Pkl.:13.00, gw liat HP gak ada satupun sms ultah yg masuk. apakah ini karma & hukuman buat gw ???? secara sekarang niy gw suka melupakan ultah orang lain??? guys muv yach, bukan maksud daku melupakan tpi karena banyaknya kegiatan di office yang hampir2 saja menguras seluruh tenaga-ku, jdi daku tidak sempat utk ucapkan ultah (mungkin klo curi2 utk tulis sms bisa kle yeee).

Pkl.:14.30, tiba2 bukannya orang2 mengucapkan ultah, eh malah berita burung yang beredar. “emmy, besok mo dilamar yach????”, itulah gossip yang beredar di kantor gw. Ampyuunn…gw hrs bersikap gimana nich?, ya dah gw gak bisa bilang apa2 cma senyum dan ketawa lirih.

Usut punya usut ternyata biang kerok dan tersangka utama dari gossip ini adalah Bang Pendi (OB gw), ampyuuunn bang pendi koq bisa2nya sich, tapi gak pa2 niy menghibur gw juga koq. Thaks bang Pendi, smoga bener2 ada yang melamar gw. (lho??)

Pkl.:17.00 masih belum ada sms ultah yg masuk.
rasanya ultah gw niy sama saja seperti yg dulu gak pernah ada perayaan dari orang rumah (kasian yach gw) karena memang di rumah gw itu gak ada tradisi perayaan ultah, and baru2 sekarang aja bokap gw ngebolehin ada acara makan2 itu juga harus dgn biaya sendiri. Jadi sedari dulu (kaya lirik lagunya Tompi dech) selalu merayakan ultah diluar bareng temen2 gw ato bareng kaka & adek gw aza. But, this year!!!!!! Kenapa temen2 & all the people in the world telah melupakan ultah gw ?????. biarlah anjing menggonggong mungkin die laper (hihihihihi)

Pkl.:18.54, mas Hedot (IT programmer APG) tiba2 dateng dan langsung mengucapkan “selamat ulangtahuuuunnn” sambil menjabat tangan gw. Huh dasar…ternyata die dah tau tapi sengaja ngerjain gw dengan membantu Pendi menyebarkan gosip2 ntu…. (oiya…back to sms ultah blm ada yg masuk jga….:((

Pkl.:20.00, go home n pas mo pamitan sama yg lain, tiba2 pak Asli (driver APG) langsung panggil n ucapin “selamat ultah ya Mbak Emmy, smoga tambah bla…bla…bla…”.

Wah ternyata mereka smua pda ngerjain gw kle ye…., tiba dirumah juga tiba2 kakak n adik gw bilang “met ultah yach!!!!!!!!!!”, sambil menggelitikkan gw.

Pas gw gi buka facebook, eh ternyata temen2 gwa langsung pada ngucapin ultah….oh ternyta temen2 gw gak lupa sma gw…..

Thanks & I luv u all………….

2 comments:

Anonymous said...

hem, hem,,,
rupanya da yang Ultah ne...
Met Ultah ya...
moga tambah semangat menjalani hidup...:D

Anonymous said...

happy birthday....happy birthday....happy birthday....happy birthday....happy birthday....happy birthday....happy birthday.... yg ke??? make a wishnya apa ya?