versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Friday, May 16, 2008

“Innalillahi wainnailaihi rojiuunn….”

Itulah kata2 yang keluar dari mulut-ku setelah mendapat kabar dari Capt. Suhartono yang telah menginformasikan peristiwa meninggalnya sobat gw.

Pk.:10.46. telepon berbunyi dan gw angkat ternyata suara Capt. Suhartono, beliau bilang: “Mbak emmy, saya ingin menginformasikan bahwa sekretarisnya FPI telah meninggal dunia, tadi pagi saat berangkat kerja, dia tertabrak kereta api.”
Akyu: diam sejenak bercampur penasaran dan panik, “Innalillahi wainnailaihi rojiuunn.., yakin Capt., gak salah informasi???”


Lalu setelah Capt. Suhartono menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut dengan semangat yang membara, akhirnya akyu langsung mengabarkan ke Capt. Hasfrinsyah (General Secretary FPI) karena schedulenya Capt. Manotar (ketua FPI) sedang Health Control di Kosambi.

Akyu bingung dan badan serasa lemas smuanya, ingin hubungi sodaranya gak punya nomor yg bisa dihubungi coz secara family mbak juli ada di Surabaya semua dan dia di Jakarta itu kost.

akyu terdiam sejenak, lalu tiba2 …Hukhukhuk…hukhuk… (batuk, gak sengaja loh) akyu teringat smua kenangan bersama-Mu, diantaranya:
1.saat2 pertama kita bertemu, dikau main ke secretariat APG dan saat itulah kita saling kenal, bicara face to face (korban tukul nich).
2.saat2 antara akyu, Afun dan Kau, kita lunch bersama di secretariat FPI (sumpeh tuh gado2 eunak banget, patut dicoba dech).
3.saat2 kita chatting di g_mail (maafkan daku yach krna selalu telat balaznya sibuk sich, hingga dikau berpaling chat dgn Nia)

akyupun teringat akan hutang-ku pada-mu:
1.“maaf mbak, akyu gak bisa main kesana karena disini gak bisa ditinggal dan nanti dech bila ada waktu saya akan main kesana bersama Nia dan Afun juga, sekalian ingin liat gedung yg baru. Hihihi”.
2.menyerahkan foto wktu acara ultah APG di Hotel Sheraton.

Mbak July…
Akyu masih tidak bisa percaya kenapa smua ini bisa terjadi????

Mbak July…
Jangan hantui akyu yach, secara akyu masih punya dua hutang.
Hikhikhikhik… (apa sich)

Mbak july…
Apakah smua peristiwa ini merupakan kado ultah untuk-ku???, segitunyakah ultahku ini?? hingga memakan satu korban manusia????
(parah booo…, muv mbak July & keluarga it’s just my negative thinking)

Mbak July…
Mungkin ini adalah jalan yang terbaik untuk-Mu dari Allah Y.M.E.

Mbak July…
Selamat jalan, semoga semua amal ibadah-Mu dapat diterima di sisi Allah Y.M.E.

1 comment:

Nia ERTINAsari said...

HikzHikzHikz
Sedih yah??Qta punya utang banyak sama Mbak July. Sekarang smuanya tinggal kenangan :((

Aniwei.. Happy Besday, Mpok :)>-
Wish u all the best.
Cheeersss