versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Thursday, November 13, 2008

Aneh Gak sih??

Seketika terpikir di benak gue, kenapa di rumah gak ada yg punya kaset penyanyi cewek yah, heran gue.

Dan itu pun gue alamin, gak tau knapa gue lebh suka lagu2 dan penyanyi cowok dibandingkan artis cewek. padahal klo gue pikir2 itu khan lebih bagus setidak2nya lebih cocok ke cewek, misalny utk meniru suara cewek lebih mudah dari pada suara cowok.

Asli, dirumah gue gak ada kaset artis cewek dan yg ada semuanya artis cowok. Koleksi kaset gue aja GiGi, Padi, Dewa, Pearl Jam & Linkin Park. Album kompilasi juga gtcu kebanyak yg isiny penyanyi cowok.

Klo menurut gue sih itu normal, karena berhubung kita cewek jdi lebih interest ke cowok. Tapi klo menurut kalian itu normal gak sih??

4 comments:

Unknown said...

hehe.... iya thanks yah........... blogger baru yah.... ehm... 0oom iya... lum dibaca nih artikelnya.... ntar mau dibacanya yah... masih banyak tugas ehm... thanks dah mau berkunjung.....

Anonymous said...

hehe.... iya thanks yah........... blogger baru yah.... ehm... 0oom iya... lum dibaca nih artikelnya.... ntar mau dibacanya yah... masih banyak tugas ehm... thanks dah mau berkunjung.....

Anonymous said...

normal ajah.. kenapa ga?setiap manusia punya selera masing masing kan? tapi saran gw.. coba cari kaset waldjinah..!! keren habis dah..

emmy said...

*FreeDown & Indonew4u* sama-sama.
*agaz* boleh juga tuh waljinah, tapi apa gue tahan sma lagunya ya???