versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Sunday, August 17, 2008

aakkkkhh.......

Bosan, capek, lelah
itulah yg aku rasakan akhir-akhir ini
Terombang-ambing dan kehilangan arah
Penantian yang tak berujung

Aku lelah
Ingin rasanya aku berteriak
Ingin rasanya aku menceritakan smua pdmu
Tapi itu tak mungkin, karena kaupun jauh
Dan entah ada dimana

Kau
Hanya Kaulah satu-satunya harapanku,
Kau datang, Kau pergi begitu saja
Dan kenapa Kau selalu jauh dariku
Ataukah memang aku yg menjauh dari Mu??

Oh tuhan, oh cintaku, oh sayangku
Dimanakah engkau semua???
Aku sungguh kehilangan Mu
Aku mohon kembalilah padaku

Aku sungguh kehilangan arah,
Bimbinglah aku, Cintailah aku
Aku mohon …..
Aku mohon …..

No comments: