versi gue

  • the best film animation still transformer
  • the best indonesian movie's action is the Raid
  • the best indonesian movie's comedy is get merried

Thursday, June 5, 2008

Walk the world result..

suebel dech....(kenapa?)
cuape dech.....(kenapa?)

oiya, bay the way, busway, anyway, .... (ceileh kapan mulainya, hihihi)
itu loh, mengenai posting gw yg hujan duit itu tuh!!! (nah dh ingatkan sekarang)
khan katanya mo ada yg sebarin uang di Senayan di minggu pagi yang kebetulan gw disana ikut Walk The World.

ternyata utk mendapatkan uang tersebut GATOT, coz info yg gw dapet (dari Joe, Abe n Polda) ktanya Tung Desem blom kasih proposal ke Polda utk kegiatannya itu, so kegiatan sebarin uang itu di cancel n dipindahkan ke daerah Serang.

Back to Walk The World....

mau tau kenapa Suebel??
itu karena gw gak ikut jalan bersama di paginya, gara2 temen gw yg dateng telat n gara2 gw yg pegang tiket+kaos die jdiny gw gak bisa masuk duluan. padahal gw dh bela2in dateng pagi jam 7 teng di lokasi, a lone, nungguin satu jam lebih (tunggu, coba di bayangin situasinya yah!!!) padahal gw khan kepingin ikutan jalan bersamanya itu loh, gw kapok dech janjian sma loe!!!!!

mau tau kenapa cuape???
panas buanget...dah gto bejubel (alias belum juga beli2, maksud nya??), habisnya sih selesai performance rumah musik Hary Roesli (bravo...kueren abezzz) tiba2 smua penonton yg tdinya duduk manis langsung berdiri n mendekati panggung gto, waduh gw za smpe kedorong2 kedepan. tapi gak kecewa jga sih coz bisa liat performancenya Maliq&the essential and AFGAN (Asyik orangnya, Frame kacamatanya oke, Gaul penampilanny, Aduh lesung pipitny itu loh, Nah pastinya byk cewek2 yg tergila2)live dekeeeet banget...puas....puas....

oiya, mo liat performance mereka di tunggu aja fotonya yeeee...

No comments: